22 Februari 2013

Rayuan Khas Mikro #2

Bakteri gram positif itu warnanya ungu dari reagen Crystal Violet, tapi hati aku cuma bisa terwarnai oleh reagen cinta dari kamu..

Reagen gram C di pewarnaan gram itu etanol 96%, tapi kalo reagen gram C di hatiku ya cuma Cinta kamu..

Ternyata senyuman kamu seperti daya oligodinamik logam Pb, dalam konsentrasi rendah sudah mampu menghambat hatiku untuk mencari senyuman yang lain..

Senyumanmu memaksa hatiku untuk membentuk agregat supaya dia tidak mudah hancur dan tidak akan rusak meskipun ada senyuman lain yang hadir..

Aku selalu suka membuat medium Nutrient Agar, mudah dan praktis, semudah senyumanmu menundukkan hatiku dari yang lain..

Ternyata senyumanmu memiliki kemampuan dekomposisi ya ? Iya, mendekomposisi supaya hatiku hanya luruh oleh senyumanmu..

Andai saja ada dan bisa, aku akan membuat inkubator senyuman, agar senyumanmu akan tetap tumbuh meskipun dalam waktu lama aku menyimpannya di dalam hatiku..

Andai saja ada medium selektif untuk menumbuhkan senyumanmu, akan ku buat tiap hari dan menginkubasinya dalam inkubator hatiku..

Staphlococcus aureus itu unik, hanya tumbuh pada kadar garam tinggi, sama seperti aku yang hanya menyukai senyumanmu bukan yang lain..

Memandangi senyumanmu, bagiku, ibarat rak tabung yang menegakkan tabung reaksi, kokoh dan saling mengisi..

Senyuman kamu itu ibarat reagen Hidrogen peroksida dalam uji endoenzim, hanya berlaku di dalam hatiku saja dan mampu memecah sepi dan sunyi di hatiku menjadi kesukaan..

Ternyata hatiku sudah membentuk plaque, karena senyumanmu telah menginfeksi hatiku dan membentuk zona bening di sekitarnya..

Senyuman itu ternyata memiliki sifat polimorfisme seperti Azospirillum, kadang berbentuk lengkungan indah, kadang berbentuk lingkungan imut, kadang lengkungan sedih, namun kebanyakan lengkungan dengan cinta di ujungnya..

Aku baru sadar ternyata jarum ose dapat memindahkan senyuman ke dalam hati, karena saat aku mengambilnya ada sodoran manis senyumanmmu mengiringi..

Tidak perlu inkubasi 2x24 jam pada suhu ruang untuk menumbuhkan senyumanmu di hatiku, karena dia selalu tumbuh setiap saat aku memandangimu..



#Remember, don't try this at laboratory.,. too dangerous and will make someone getting melted :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar